positive thinking

Author: breena

Masihkah terbalut mimpi panjang
di kepala anak manusia ini
Yang membelai lembut di setiap nafasnya
menjanjikan surga
mengabadikan momen terindah
Masihkah terbalut mimpi panjang
Pagi telah menyapa sayang
segeralah beranjak

SELAMAT PAGI CINTAA

Buang jauh penat itu
Buang kepingan kesalahan itu
Aku memang pagi buat malammu

Aku bukan manusia putih yang suci
Aku juga bukan sosok yang hitam
aku hanya mencoba
punguti kepingan-kepingan kegagalan
aku begitu bodohnya
membuang kepingan kegagalan itu
ke dalam tong sampah kemudian membakarnya

i wanna try to be a good person
sayang..
jangan hujaniku dengan kerikil-kerikil ragu
marahmu, menusuk jantungku
marahmu merobek hatiku
pliz, dont hurt me
with ur negative thinking
be better with positive thinking
coz
I LOVE U



 

0 Response to “positive thinking”

Leave a Reply