KERAGUAN SEMU

Author: breena



Tiap kali dia datang
maknamu kupertanyakan
adakah kamu seperti yg aku tau
menyayangi aku, hanya aku

Mungkin ada hati lain dlm relungmu
yang mengisi harimu
memberi udara dan hidup
meski kecil dalam langkah2mu

Mungkin aku bukanlah segalamu
Ada yg lain yg lebih bermakna buatmu
yg lebih kau ingini daripada aku
dengan seluruh terbatasku

Apalah aku?
Pencemburu, pemarah, egois
gakbisa ngerti kamu
gak pinter bahagiain kamu

Aku hanya punya rindu
Rindu buat kamu yang tak pernah bisa terobati
Bahkan ketika aku lama bersamamu
Pun dalam semunya raguku pada dirimu

(Aku sayang kamu dr dlm hatiku, 120508)

 

2 Responses to “KERAGUAN SEMU”

  1. Anonim

    rasa sayang selalu datang bersama takut akan kehilangan
    asal tidak jatuh dalam mengasihani diri, rindu seakan penerang dalam menemukan jalan


  2. boedy_oet

    Rindumu sudah cukup menggantung napasku
    sudah cukup mengikat ak, gak bisa melepasmu
    Apa yg musti km takutkan ttg dirimu
    Ak mencintai km apa adanya dirimu
    dgn segenap kurang dan lebihmu
    memujamu, sudah menjadi napas hdpku


Leave a Reply